Pusat Informasi Pengadaan Barang dan Jasa Nasional

Berita dan Event Tender

PENGUMUMAN LELANG NO. EP02-S14LL9999A-P12 DENGAN KATEGORI SAFETY RESIKO TINGGI

Thursday, 07 Aug 2014 | 10:25:55

PENGUMUMAN
EP02-S14LL9999A-P12

1. Seluruh Penyedia Jasa Kontraktor yang telah memiliki nomor vendor di PT Pertamina EP yang akan mengikuti proses lelang dengan kategori safety resiko tinggi, wajib mengikuti prakualifikasi / sertifikasi SMHSE Kontraktor.

2. Bagi Penyedia Jasa yang masa berlaku sertifikat SMHSE nya 6 (enam) bulan kedepan akan habis diharapkan dapat mengikuti kembali prakualifikasi / sertifikasi SMHSE PT Pertamina EP.

3. Bagi Penyedia Jasa yang berdasarkan hasil penilaian prakualifikasi mencapai hasil ≥ 50 akan dilakukan site visit. Dan bagi penyedia jasa yang telah memperoleh hasil akhir ≥ 56 akan diterbitkan Sertifikasi Lulus Prakualifikasi SMHSE.

4. Pendaftaran dan penyerahan Dokumen
a. Tanggal : 7 - 22 Agustus 2014
b.Tempat : Kantor SRM Pusat, Asset 1, Asset 2, Asset 3, Asset 4, Asset 5 (sesuai dengan domisili perusahaan)
c. Waktu : 08.00 - 15.00 Waktu setempat

5. Dokumen disampaikan dalam bentuk soft file (Flash Disk) dengan Sistematika penamaan file sesuai dengan panduan (guidance) PT Pertamina EP. Apabila Penamaan file dalam soft file tidak sesuai dengan aturan maka tidak akan diperiksa oleh Tim Prakualifikasi SMHSE PT Pertamina EP dan dinyatakan gugur.

6. Persyaratan, formulir Prakualifikasi SMHSE PT Pertamina EP dan Panduan sistematika penamaan file PT Pertamina EP dapat didownload pada website https:eproc.pertamina.com

Procurement Manager
E.Dwinursito